Selasa, 01 Maret 2011

Pengaruh Jerawat pada Remaja

remaja Anda sudah cukup sulit tanpa harus khawatir tentang jerawat di atas segalanya. Kondisi kulit ini adalah penderitaan yang benar-benar mempengaruhi laki-laki dan perempuan dari segala usia. Meskipun tidak ada obat resmi, ada cara yang remaja dengan jerawat dapat mengurangi atau menenangkan gejala.

Dalam rangka untuk memahami mengapa Anda menderita dari efek jerawat, penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyakit ini. Ada berbagai mitos seputar jerawat remaja. Sebagai contoh, itu biasanya mengatakan bahwa makan dalam jumlah berlebihan gula atau garam dapat memperburuk itu. Hal ini sepenuhnya tidak benar. Meskipun tidak sepenuhnya tidak benar bahwa diet mempengaruhi jerawat, tidak ada bukti bahwa garam atau gula yang merupakan penyebab penyakit. Selain ini, sedangkan stres berat dapat berkontribusi untuk memburuk jerawat, hal itu tidak menyebabkan itu.

Apa yang menyebabkan jerawat? Ada berbagai hal yang dapat memicu kondisi ini. Ini termasuk segala sesuatu dari fluktuasi hormon untuk faktor keturunan. Dalam kebanyakan kasus, mengobati jerawat remaja adalah masalah sederhana menunggu keluar. Jika Anda menemukan diri Anda dengan kasus yang parah, ada salep topikal, mencuci peroksida benzoil wajah, dan perawatan kulit lainnya yang direkomendasikan untuk dipertimbangkan.


Ada beberapa langkah-langkah lain dapat Anda lakukan untuk mengurangi efek dari jerawat. Ini termasuk menyentuh wajah Anda sesedikit mungkin, karena hal ini hanya akan memperburuk kulit Anda lebih lanjut. Meskipun mungkin tampak seperti itu masuk akal untuk mencuci wajah Anda lebih sering, dalam realitas ini sebenarnya dapat memperburuk kondisi. Mencuci muka dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali pada malam hari, biasanya yang terbaik. Investasi dalam kualitas pelembab juga dapat membantu dalam tidak hanya menjaga kulit Anda dehidrasi, tetapi kurang jengkel juga.

Jika Anda menemukan bahwa tindakan tersebut tidak bekerja, mungkin sudah saatnya untuk melihat produk perawatan kulit Anda. Ketika datang ke jerawat, cara terbaik untuk mengurangi dampaknya adalah melakukan investasi pada produk yang merawat kulit anda dengan lembut. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa bahan-bahan tertentu dalam mereka sabun, shampoo, makeup, lotion, parfum, dan produk lainnya sebenarnya dapat memperburuk kulit Anda. Ini termasuk pewarna, pengharum, astringent, dan zat kasar lainnya. Dalam beberapa scrub wajah, Anda mungkin menemukan bahwa mereka telah microbeads abrasif kecil. Meskipun tidak selalu berbahaya, Anda mungkin menemukan bahwa jika jerawat Anda diperparah hanya dengan menggunakan sabun dan scrub kasar.

Ini hanya beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda menjelajahi jerawat Anda. Hal paling penting untuk diingat mengenai kondisi ini adalah bahwa hal itu tidak selamanya. Dalam banyak situasi, kasus jerawat remaja akan jelas sebagai anda bertambah tua dan hormon Anda mengatur. Jika Anda menemukan bahwa hal ini tidak terjadi, ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Apakah Anda memutuskan untuk beralih ke merek sabun kulit yang lebih ramah atau Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam perawatan dari dokter kulit, itu sangat penting bahwa Anda ingat bahwa ada pilihan yang tersedia untuk membersihkan kulit Anda.

Nicole Fitzgerald
http://www.acneridguide.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright practice a healthy lifestyle All Rights Reserved
Powered by Home Recordings
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by ExTemplates.com Blogger Templates.