Selasa, 01 Maret 2011

Tingkat daya tahan Kanker, Tahap 4

Kanker adalah penyakit berbahaya dan sekarang sangat umum di masyarakat. Alasan dasar kualitas buruk makanan dan hadir polusi di lingkungan. Ini adalah simbol dari rasa takut dan kematian. Semua obat ilmiah dan medis telah gagal mengendalikan kutukan. Tetapi perawatan yang tepat dan tepat waktu dapat mengendalikan masalah ini.

Seperti penyakit fatal lainnya memiliki banyak peringkat dan tahap jadi harus didiagnosis pada tahap awal. Tingkat ketahanan hidup sulit untuk mengungkapkan dalam segi waktu. Dalam jenis umum ini maksimum lima tahun untuk sebagian besar pasien. Efek pengobatan tergantung pada intensitas perawatan dan pengobatan medis. Tahap 4 dari penyakit ini dianggap sebagai periode terakhir dari kehidupan karena sel kuman tersebar di seluruh tubuh pada tahap ini.

Ada berbagai jenis's kelangsungan hidup tingkat penyakit ini menurut bagian yang terkena dan host dalam tubuh. Kanker usus besar meskipun sulit untuk mengobati namun hasil terapi yang baik. Solusi terbaik adalah menghapus daerah yang terkena oleh operasi. Tapi 7-14 persen orang mati setelah 4-5 tahun. Dalam jenis hati itu adalah lima tahun dan tingkat kematian setengah dari pasien.

Pada kanker otak jika pasien telah melewati batas maka ada kesempatan yang sangat kurang dari kehidupan. Hanya cara penyembuhan adalah pembedahan otak di mana tingkat kelangsungan hidup hanya 5%. Kanker Paru-paru merupakan satu di mana kesempatan hidup kurang tetapi harapan selalu ada untuk perbaikan. Kanker payudara mudah untuk mendiagnosis pada tahap awal dan menyembuhkan adalah mudah.

Tingkat kelangsungan hidup hanya 15% pada tahap 4. Dalam kanker prostat dan ovarium pengobatan mungkin tapi sebelum tahap 4 lebih baik untuk mengambil tindakan. Pada tahap 4 tingkat kedua adalah 55% dan 36% masing-masing.

Anda dapat membuat perbaikan dalam kondisi saat ini Anda dengan diagnosis kanker. Menjaga kesehatan anda dan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk pemeriksaan kesehatan lengkap sebelum terlambat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright practice a healthy lifestyle All Rights Reserved
Powered by Home Recordings
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by ExTemplates.com Blogger Templates.