Selasa, 01 Maret 2011

Asma Pengobatan dan Pencegahan

Asma adalah suatu kondisi yang mempengaruhi sekitar 10% dari total populasi anak-anak di Amerika Serikat, tetapi onset yang dapat terjadi pada semua usia di bawah 40. Ini adalah penyakit kronis yang mempengaruhi saluran udara yang membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Apa yang terjadi selama episode adalah bahwa otot-otot saluran udara ini ketat, sehingga hanya sejumlah kecil dari udara ke dalam paru-paru, dan sel-sel di paru-paru secara berlebihan lendir yang membuatnya lebih sulit untuk bernapas. Sebuah manifestasi umum dari serangan asma dapat berkisar dari ringan mengi masalah pernapasan yang parah.


Ada banyak stimulan yang dapat memicu asma dan serangan. Sebagian besar ini adalah lingkungan, dan dapat ditemukan di sekolah, tempat kerja atau lingkungan. paparan Konstan untuk iritasi seperti debu dan asap dapat menyebabkan perkembangan asma di kalangan orang dewasa. Hal ini juga bisa disebabkan oleh gangguan dalam sistem GIT disebut Gastroesophageal Reflux Penyakit atau GERD, dimana sphincter atas perut tidak menutup dengan benar, sehingga isinya mengalir kembali ke kerongkongan. Isi perut mulas dan juga menyebabkan iritasi pada lapisan kerongkongan dan saluran udara, yang pada gilirannya menyebabkan perkembangan asma. Anak-anak yang ibunya merokok selama hamil juga memiliki peningkatan risiko asma. Pemicu paling umum dari serangan asma adalah alergen, itulah sebabnya asma hampir selalu terkait dengan alergi.

Asma dapat diobati dengan berbagai obat, namun yang paling umum dan paling efektif yang inhaler anti-inflamasi kortikosteroid. Obat ini menenangkan saluran udara dan mengurangi peradangan, sehingga lebih mudah untuk bernapas. Bronkodilator adalah pengobatan umum untuk serangan asma juga. Ini melebarkan dan membuka saluran udara, mencegah serangan full-blown dari terjadi. Obat seperti Cromolyn dan Nedocromil adalah obat yang biasa digunakan untuk mengobati asma persisten ringan. Anda dapat mengunjungi dokter Anda untuk daftar lengkap perawatan asma yang tersedia, dan juga meminta apa obat yang direkomendasikan untuk kasus tertentu Anda.

www.howtotreatasthma.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright practice a healthy lifestyle All Rights Reserved
Powered by Home Recordings
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by ExTemplates.com Blogger Templates.