Selasa, 01 Maret 2011

belajar mencintai rambut anda

Rambut adalah salah satu yang paling penting kita "aset". Jika benar peduli, maka dapat meningkatkan keindahan alam kita dan membuat kita merasa lebih percaya diri. Hal ini penting untuk belajar bagaimana merawat rambut Anda, dengan menghindari produk merugikan tertentu serta beberapa kebiasaan tidak sehat yang pasti akan memberikan kontribusi untuk kerusakannya.

Pertama, membuat revisi cepat untuk melakukan gizi Anda saat ini. Hal-hal yang Anda makan mencerminkan aspek keseluruhan tubuh Anda dan ini terutama berlaku ketika datang ke rambut seseorang. Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa nutrisi seperti vitamin A, vitamin C serta vitamin B3 sangat diperlukan jika kita ingin mempertahankan rambut kita dalam bentuk fisik yang baik. Salah satu cara melalui mana kita bisa yakin bahwa kita menggabungkan beberapa nutrisi dalam makanan kita adalah dengan makan makanan seperti wortel, sayuran hijau, telur dan sereal gandum. Juga, suatu keputusan yang diilhami dalam menjaga kekuatan rambut Anda akan mengurangi asupan zat-zat berbahaya seperti nikotin, alkohol dan kafein.

Merawat rambut Anda berarti Anda juga perlu untuk melindunginya dari faktor eksternal yang dapat berkontribusi terhadap kerusakan tersebut. Panas berlebih serta klorin dapat menyebabkan rambut rontok atau kondisi rambut yang buruk. Jika Anda ingin memastikan bahwa rambut Anda tidak akan terpengaruh oleh faktor-faktor tersebut, langkah-langkah tertentu perlu diambil. Dalam hal ini, dianjurkan untuk membatasi waktu menggunakan hair dryer serta memakai topi bertepi lebar selama musim panas. Selain itu, juga akan berguna untuk menggunakan topi setiap kali Anda memasukkan sebuah kolam renang.

Ini adalah kebenaran secara luas diakui bahwa rambut sehat butuh pemangkasan teratur. Pelaksanaan seperti kebiasaan di interval teratur setiap bulan 1-2 adalah "sine qua non" jika Anda ingin menjaga rambut Anda berakhir halus dan tebal. Setelah Anda memutuskan untuk mendapatkan rambut Anda dipangkas pastikan Anda meminta bantuan berpengalaman, penata rambut terlatih. Yang terakhir akan memberikan saran terbaik dan akan membantu Anda menemukan cara yang lebih personal dari perawatan rambut.


Loving rambut kita adalah penting. Setelah semua, rambut merupakan salah satu unsur mendefinisikan tentang siapa kita. Oleh karena itu, langkah pertama dalam belajar bagaimana untuk mengasihi akan menemukan cara terbaik melalui mana kita bisa mengurusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright practice a healthy lifestyle All Rights Reserved
Powered by Home Recordings
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by ExTemplates.com Blogger Templates.